Saturday

Solusi Pengamanan Data dari APC


American  Power  Conversion (APC) Indonesia pada hari Senin, tanggal 3 desember 2001 mem-perkenalkan produk terbaru me-reka  Back-UPS  CS  350VA  dan 500VA. Kedua jenis produk ter-sebut didesain untuk para peng-guna di lingkungan small busi-ness dan korporasi dengan ben-tuk  yang  lebih  kecil  dari  ke-banyakan  produk-produk  seje-nisnya.

Back-UPS  350VA  dan  500VA ini  telah  memberikan  kelong-garan pada saat daya listrik pa-da system  operasi  mati.  Duku-ngan  yang  diberikan  kepada system  operasi  pada  komputer
mencakup Windows 3.x, 95, 98, Me, NT, 2000, dan Mac OS9. APC juga telah memberikan koneksi
dengan  kabel  USB,  sehingga dalam  mem-backup  file-file  le-bih cepat dan lebih lengkap.

Be-berapa feature yang terdapat dalam kedua produk ini dapat menam-bahkan kekuatan yang lebih op-timal  dalam  mem-backup,  se-perti disediakannya 6 buah out-let yang bertenaga tinggi, USB
dan Serial Communications, dan banyak  lagi.  Produk  ini  juga telah  melengkapi  sistem  kea-manannya  dengan  Circuit breaker, sehingga alat ini tidak membutuhkan sekering lagi.

Back-UPS CS 350VA dan 50VA Solusi Pengamanan  Data dari APC Selain itu untuk mengaman-kan jaringan  Internet yang masih menggunakan kabel tel-pon, telah tersedia 1 buah input line  telepon dan  1  output line telepon.

Sehingga jaringan yang dipakai  terbebas  dari  induksi yang  terjadi  bila  terjadi  petir atau kilat.

Harga : US$ 84,99 - US$ 119,99.

Info: www.apcc.com