Saturday

Samsung Forum 2013



Samsung Forum 2013 kali ini diselengga-rakan di Jakarta, indonesia. Mengusung tema "discover The world of possibili-ties," Samsung memperkenalkan rang-kaian produk-produk Ti yang siap dilun-curkan di tahun 2013 ini.

"inovasi yang terus-menerus serta berbagai penemuan adalah kunci penting dalam bisnis kami serta memungkinkan konsumen menemukan berbagai dunia penuh kemungkinan melalui teknologi,” ujar Gregory Lee, president dan cEo Samsung Asia dalam pidato sambutan-nya.

Beberapa produk yang layak mendapat perhatian dalam gelaran tahunan Samsung ini antara lain perangkat TV Uhd, LEd, smartphone, tablet, hingga ka-mera digital terbaru. di lini televisi, Samsung memiliki seri F8000, TV LEd dengan prosesor quad-core dengan uku-ran 75 inci.

Selain itu, Samsung juga memperkenalkan lini televisi ultra high definition (Uhd) seri 85S9 dengan ukuran 85 inci.

di lini mobile, Samsung memper-kenalkan  smart-phone low-end hingga tablet Note high-end. Beberapa yang patut dicer-mati adalah Samsung Galaxy Note 8.0, Samsung Galaxy Young, Gala-xy Fame, Galaxy Grand, dan Galaxy Express.

Serang-kaian smartphone Galaxy tersebut hadir dengan spesi-fikasi berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Lini kamera digital Samsung juga mendapat penyegaran. Setidaknya ada dua perangkat kamera digital yang men-curi perhatian, mereka adalah Samsung Galaxy NX300, kamera mirrorless resolusi 20 megapixel dengan lensa yang memiliki kemampuan merekam gambar 3d, serta  Samsung Galaxy Smart  16 megapixel dengan oS Android dan zoom 21x.


Info: www.samsung.com/id