Friday

Smartfren Dukung Aktivitas Operasional Kepolisian



Untuk menunjang tugas-tugas operasional aparat dalam memberikan pelayanan, menjaga keamanan dan ketertiban masya-rakat secara cepat, mudah, dan akurat,

Smartfren dan polres Metro Jakarta Uta-ra meluncurkan sistem aplikasi SiSpiTiB-MAS (Sistem pelaporan informasi Bha-binkamtibmas) 13 Maret lalu.

Sebagai penyedia perangkat komunika-si, Smartfren menghibahkan 100 unit pe-rangkat Smartfren Andromax 3,5 yang su-dah ter-install aplikasi SiSpiTiBMAS.

"Kerja sama ini menunjukkan kepercayaan yang diberikan kepada Smartfren untuk dapat terus memberikan layanan data dan berinovasi dalam menyediakan perangkat-perangkat yang tidak hanya digunakan un-tuk konsumen, tetapi juga institusi yang menginginkan layanan data yang cepat dan stabil dengan biaya terjangkau," jelas djo-ko Tata ibrahim, deputy cEo commercial Smartfren.

Aplikasi berbasis Android hasil inovasi SAT BiNMAS polres Jakarta Utara ini akan digunakan untuk pelaporan dan posisi BhABiNKAMTiBMAS sehingga menunjang kegiatan aparat dalam melayani masyara-kat baik door-to-door system maupun event KAMTiBMAS secara cepatAplikasi yang tertanam pada perangkat Andromax tersebut menggunakan paket data volume-based 2 GB.

Penggunaan aplikasi ini terbatas untuk aparat polres Metro Jakarta Utara dan hak akses hanya diberikan kepada personel-personel yang sudah terseleksi.


Info: www.smartfren.com