Wednesday

Jajaran Printer Bisnis dengan Sistem Tangki dari Epson



Epson kembali merilis empat printer dengan tinta sistem tangki dan satu printer inkjet untuk menunjang aktivitas bisnis Anda.

Printer dengan tinta sistem tangki menda-pat sambutan yang baik dari para penggu-na printer. Dengan alasan tersebut, ber-tempat di hotel Gh Universal, Bandung,

tanggal 25 Februari 2013 lalu, Epson kem-bali merilis seri printer dengan tinta sistem tangki dan satu printer inkjet untuk mendukung dan memudahkan aktivitas bisnis.

Seri-seri terbaru dari Epson terse-but adalah Epson L355, Epson L550, Epson M100, Epson M200, dan Epson WorkForce WF-3521. Acara peluncuran printer seri terbaru ini sekaligus memperingati 20 ta-hun kehadiran teknologi print head Epson Micro Piezo di dunia.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2010 lalu, teknologi tinta sistem tangki memang mendapat sambutan yang bagus dari ma-syarakat luas. Sistem ini diyakini Epson da-pat menghemat biaya pencetakan doku-men. Oleh sebab itu, Epson terus me-ngembangkan printer dengan teknologi ini.

Bahkan, karena mendapat sambutan yang luas, beberapa printer dengan sistem tangki sudah dibuat massal di dalam nege-ri. "Untuk mendukung printer sistem tang-ki ini, Epson berusaha untuk selalu mem-berikan respon tercepat untuk para konsu-men," ujar hirasaki Michiya, Presiden Di- rektur PT Epson Indonesia di acara pelun-curan tersebut.

Epson seri L355 sudah dilengkapi de-ngan fungsi wireless. Sementara untuk L550, Epson sudah mengintegrasikan fungsi faks, ADF, dan Ethernet. Dua seri M, yaitu M100 dan M200 didesain khusus un-tuk konsumen yang menginginkan tinta monokrom. Untuk kepentingan bisnis sehari-hari, seri inkjet all-in-one, Epson WorkForce WF-3521 dapat mencetak cepat baik untuk satu atau dua sisi.
Printer ini menggantikan seri pendahulunya, yaitu Epson ME Office 960FWD. 

20 Tahun Micro PiezoDalam acara tersebut, Epson juga meraya-kan 20 tahun kehadiran Micro Piezo. Tek-nologi ini menjadi teknologi print head ke-banggaan Epson selama ini.

Kualitas, ting-kat pencetakan yang presisi, kecepatan, fleksibilitas, dan katahanan tinta menjadi keunggulan Micro Piezo. "Sejak Maret 1993, Micro Piezo merupakan teknologi ce-tak inkjet dengan performa tinggi," ujar Koichi Endo, salah satu ahli yang mengem-bangkan teknologi ini sekaligus Managing Director Epson South east Asia. 


Info: www.epson.co.id