Friday

Epson Kembali Gelar Color Imaging Contest Indonesia



Epson terus menunjukkan komitmennya untuk mempromosikan indonesia ke tingkat global. Setelah meluncuran produk printer inovatif L Series baru-baru ini, Epson indonesia kembali mengadakan kontes foto tahunan Epson color imaging contest indonesia 2012 dengan tema "dari indonesia untuk dunia".

Kontes ini bertujuan untuk mendorong para peminat fotografi dan fotografer untuk mengeksplorasi keindahan, potensi, dan kekayaan indonesia dari berbagai sisi.

Melalui kompetisi ini, Epson menawarkan tantangan kepada generasi muda untuk mengapresiasi segala keindahan dan potensi indonesia dengan berbagi inspirasi kepada seluruh dunia melalui karya-karya foto yang unik.

"Dengan mengadakan Epson color imaging contest indonesia tahun ini, kami harap dapat menginspirasi dan menyentuh kehidupan banyak orang," jelas Muchammad Nurdin, deputy country Manager pT Epson indonesia.

Kontes yang akan memilih tiga pemenang utama ini diseleksi langsung oleh para juri profesional, yaitu darwis Triadi, Kristupa Saragih, dan redaktur majalah chip Foto Video.

Peserta kontes ini juga berkesempatan meraih “Voter’s choice Award” untuk kategori foto favorit berdasarkan voting yang berlangsung di Facebook.

Info: www.epson.co.id