Saturday

Blackberry P9981: Smartphone Mewah dengan Desain dan PIN Unik



Bagi sebagian orang, desain dan keunikan sebuah produk bisa menjadi sebuah identitas tersendiri walaupun harus ditebus dengan harga yang tidak murah. Hal inilah yang mendorong Research in Motion (RIM) merilis Blackberry P9981 Porsche Design ke pasar Indonesia di awal bulan Juni 2012 lalu. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp18.888.888 ini hadir dengan desain dan bahan eksklusif.

Dengan desain antar muka Porsche Design, bingkai berbahan stainless steel, back cover dari kulit, keyboard qwerty berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih, membuat Blackberry P9981 ini menjadi smartphone yang unik. Blackberry juga menyematkan tiga karakter unik, khusus untuk smartphone P9981 ini. Tiga karakter unik tersebut adalah "2AA". “Blackberry P9981 Porsche Design ini memang dicipta-kan dengan desain stylis, unik, dan berpenampilan luxury’’ kata Eka Anwar, Mar-
keting Director RIM Indonesia saat menjelaskan keunggulan smartphone baru ini di Otel Lobby, Jakarta. Acara ini juga turut dihadiri oleh Vera Schalwig, Marketing Manager Porsche Design. Menurut Vera, sejak tahun 1972, produk-produk Porsche Design selalu dibuat dengan memperhatikan teknologi terbaru dengan desain yang mewah.

Selain penampilan yang mewah, Blackberry P9981 ini dibekali dengan prosesor yang cukup tangguh dengan kecepatan 1,2 GHz. Feature video dengan resolusi 720p pun tersedia dengan dukungan kamera 5MP. Memori internal disedakan 8 GB sehingga smartphone ini leluasa dalam menyimpan foto, musik, dan berbagai aplikasi. Sistem operasinya menggunakan Blackberry 0S7. Untuk menunjang aktivitas penggunanya, feature media sosial dan office Document to Go sudah ada di dalamnya.

INFO: www.rim.com